Minggu, 04 Desember 2011

uyem caem




ASSALAMU'ALLAIKUM Wr. Wb.
Nama saya adalah Bayu Tri Wibianto, tapi teman-teman sering memanggil ku uyem caem.
Saya tinggal di Jl. Diponegoro, Rt 22/Rw 08 Desa Uteran.
Saya menyukai makanan asli Madiun, yaitu nasi pecel. Apalagi kalau makanannya tidak bayar, saya akan lebih suka.
Saya gemar menonton sepak bola baik liga Indonesia maupun Eropa.
karena menyenangkan, dan sepak bola adalah olah raga yang menyehatkan.
Selain itu saya juga menyukai Futsal, meski tidak beda jauh dengan sepak bola, tetapi futsal memerlukan skill dan stamina yang bagus. Selain itu, saya juga menyukai seni musik.
karena musik dapat membuat suasana hati menjadi menyanangkan. terkadang saat belajar, saya juga mendengarkan musik agar tidak gampang bosan. Dan saya bercita-cita menjadi orang yang sukses, berguna bagi bangsa, dan dapat membanggakan orang tua. Hobi saya bermain Futsal, dan Pokeran.
Saya sangat menyukai sepak bola.
Tim favorit saya adalah Real Madrid.
Real Madrid adalah tim yang sangat bagus, karena memiliki komposisi pemain yang sangat lengkap.
Seperti Angel Di Maria, Karim Benzema, Mesut Ozil, Iker Casilas, Dan Cristiano Ronaldo. Idola saya adalah Angel Di Maria,selain piawai mengolah bola, dia sangat baik dalam memberikan umpan pada teman-temannya.
Dan Kelak Insya Allah saya akan direkrut menjadi pemain Real madrid, berposisi sebagai bek sayap.
Saya akan sangat bangga jika bisa bermain di Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar